Kamis, 13 Maret 2014

entah apa yang membuatku selalu percaya. bahwa, semua tutur kata yang kau disampaikan selalu membuatku merasa bangkit, terbangun dari hayalan yang terkadang membuatku lelah. aku memang mudah rapuh. namun aku hanya berbicara padamu tentang kerapuhanku.
mama. bagiku, kau malaikat yang dikirim oleh - Nya untuk 2 putri, 2 putra, dan seseoang luar biasa yang menjadi pendamping dalam hidupmu. yang selalu kau belai dengan sejuta kasih dan sayangmu. yang selalu kau usap pipinya saat air mata mulai membasahi. yang selalu kau rangkul dan kau gandeng saat dia mulai terjatuh. 
hadirmu adalah kebahagiaan besar bagiku. senyummu mampu membuatku merasa bahagia. candamu warnai hari hariku. dan nasehatmu seolah menuntunku menuju sebuah gerbang besar. gerbang dimana aku melihat semua mimpi mimpiku tergantung. mimpi mimpi yang akan ku kejar di kemudian hari untuk membuatmu bangga.
terimakasih telah menjadi mama luar biasa dengan kasih dan sayangmu yang tak mampu terlukiskan dengan kata kata. mama. aku mencintaimu sepenuh hatiku. melebihi aku mencintai diriku sendiri. terimakasih atas semua yang telah kau beri padaku selama ini mamaaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar